Irshadizers Yukavers Pacitan
@irshayukav_pct

ID: 4248285363

FANSPAGE★OFFICIAL IRSHADIZERSYUKAVERS PACITAN JATIM @yukikt @bagasputro__ HEART♥LOVERS
Always Support IRSHADIBAGAS&YUKI KATO
★★
Since: 31 Oktober 2016

Irshadizers Yukavers Pacitan (@irshayukav_pct) Medias

Irshadizers Yukavers Pacitan (@irshayukav_pct) Instagram photo 2017-10-21 23:28:02

21 October 23:28:02
Rinduku ini telah menyesakkan dada Menenggelamkan jiwa yang gelisah Meluluhlantakan segenap indera Membuat resah segala raga Rinduku ini mengacaukan segalanya Membelenggu jiwa yang cinta merdeka Mematahkan kuatnya semangat diri Merobohkan tembok kesendirian Rindu ini nyaris membunuhku Membunuh seluruh kreativitas yang kerap ada Menggelapkan mata karena sinarnya Membuatku tak sanggup bertahan didinding keakuan Tuhan.. Jika rindu ini hanya punyaMu Hanya untukMu Kenapa Kau cipta rindu untuk yang lain? Tuhan.. Jika kemanusiawianku merubah keesaanMu Aku tak sanggup.. Aku tak sanggup menahan rindu yang bukan padaMu Doaku.. Ya Tuhan Ketika aku rindu padanya.. Ijinkan ia datang pada waktu yang tepat dimana rindu itu akan membuatku selalu mengingatMu Dan bukan melupakanMu! Ketika aku rindu padanya.. Rindukan aku pada seseorang yang senantiasa merindukanMu Dan bisa membuatku semakin merindukanMu. Ketika aku rindu padanya.. Jagalah hati ku Agar rindu itu tidak berbalik Menjadi mata pisau tajam yang siap memporak-porandakan rinduku juga cintaku kepadaMu! Amin

Irshadizers Yukavers Pacitan (@irshayukav_pct) Instagram photo 2017-10-21 08:47:30

21 October 08:47:30
Jaman jadoel babang irshadi @bagasputro__ bareng babang kevin @kevinjulio1993 kenangan banget nih bisa foto bareng kapan bisa gini lagi yaa

Irshadizers Yukavers Pacitan (@irshayukav_pct) Instagram photo 2017-10-21 05:02:09

21 October 05:02:09
So candid cute warnai hari mu dan keluarga dengan es cream cornetto mini --------------------- Lohhh kok cma dua buat aku mana nih teteh @yukikt kyk nya gue di suruh beli sndiri nih hehehe #galaugakdikasih

Irshadizers Yukavers Pacitan (@irshayukav_pct) Instagram photo 2017-10-21 04:55:14

21 October 04:55:14
Cantik nyaaa bikin specless pipi nya itu loh bikin gemezzz mulu dari sd smpe skrng hehe @yukikt bola ubi quuu💛💛💛😘😘😘

Irshadizers Yukavers Pacitan (@irshayukav_pct) Instagram photo 2017-10-21 01:51:15

21 October 01:51:15
#irshadibagas pernah menjadi model video clip padi di lagu menanti sebuah jawaban @bagasputro__ @nitharahadi @sctv ------------------------------------------------

Irshadizers Yukavers Pacitan (@irshayukav_pct) Instagram photo 2017-10-20 20:30:19

20 October 20:30:19
Rasa ku bila ada rasamu Sejuta kata sdh ku ucap Satu cinta bukan dua cinta Namun kau pergi bagaikan angin berlalu Mata yang indah hanya ada di mata mu Senyuman yang indah hanya ada di senyum mu Namun semua itu berlalu saat kau mempunyai seorang kekasih Puisi untukmu @yukikt

Irshadizers Yukavers Pacitan (@irshayukav_pct) Instagram photo 2017-10-20 06:59:54

20 October 06:59:54
Kangen soundtrack lagu nya kak @acha.septriasa yg jadi bumming di senetron #heartseries di tahun 2007 kangen pememaran nya juga @yukikt @bagasputro__ @rantymaria dll pokok nya flasback banget emng bner ya masa² SD itu masa paling indah @starvisionplus @nitharahadi @twinawati

Irshadizers Yukavers Pacitan (@irshayukav_pct) Instagram photo 2017-10-19 23:05:22

19 October 23:05:22
Adegan scane bikin Ryan @esasigit cemburu ini yang mimin suka hehehe bikin ketawa² sndiri soalnya kak @yukikt cara mimik muka imut nya itu dpt bgt bisa aj bikin org cemburu sumpah gokil abeesss apa lg ivan @bagasputro__ cool bgt wow specless saya 😄😄😄🎬📺📽️ @starvisionplus @sctv #myloveseries #savemylove1 @nitharahadi @twinawati

Irshadizers Yukavers Pacitan (@irshayukav_pct) Instagram photo 2017-10-19 07:28:05

19 October 07:28:05
Kekasih bayangan tunggu farel lulus kuliah yaaa doakan dia cepat wisuda dan bisa ketemu kamu lagi Rachel Tinggal nunggu lampu ijo hehe #berharap #benarnyata #irshadibagas #yukikato

Irshadizers Yukavers Pacitan (@irshayukav_pct) Instagram photo 2017-10-19 01:06:40

19 October 01:06:40
Film horor mirror 2005 #irshadibagas #nirinazubir @bagasputro__ @nirinazubir_ @nitharahadi @sinemartproduction

Irshadizers Yukavers Pacitan (@irshayukav_pct) Instagram photo 2017-10-18 08:06:49

18 October 08:06:49
Kekasih bayangan semoga saja kalian di pertemukan kembali walaupun cuma sebatas teman siapa tau takdir berkata lain karna mreka mempunyai bulan lahir yang sama dan sama2 pencinta kucing fans yukavers yang dulu pasti tau mereka itu seperti apa tapi aku yakin ga ada yang bisa melupakan kalian berdua