DescendantsOfTheSunIndonesia🇮🇩
@dots_indonesia

DescendantsOfTheSunIndonesia🇮🇩 (@dots_indonesia) Instagram photo 2017-07-22 12:47:07

Sambutan Song Joong Ki di Premier Film Battleship Island. cr lenny Iyenk
#battleshipisland #battleshipislandmovie #songjoongki

16 Comment

@santy.antyyy Instagram Profile 2017-07-22 12:50:07

@santy.antyyy
Maaakkk @agustine9879 @mayyy155 makjleeebbb banget pas jongki bilang sebentar lagi aku akan menikah T.T

@agustine9879 Instagram Profile 2017-07-22 12:51:18

@agustine9879
@santy_1403 sabarrrrr...yg msh jomnlo harap sabaaarrrr. ...

@ita.lutfianad Instagram Profile 2017-07-22 12:51:57

@ita.lutfianad
ihhh... kok syebeel yaaa 😂😂😂

@santy.antyyy Instagram Profile 2017-07-22 12:53:47

@santy.antyyy
Harap bersabar ini ujian yaa makk.. Huhuhuuu @agustine9879

@agustine9879 Instagram Profile 2017-07-22 12:54:49

@agustine9879
@santy_1403 wkwkwk....cari yg brondonglahh..msh banyak kan yg blon sold out...😂

@widia_lestariani9 Instagram Profile 2017-07-22 12:55:20

@widia_lestariani9
Aq minta video nya sis

@fnakyos Instagram Profile 2017-07-22 12:58:23

@fnakyos
Jleb pas ki ngomong 'aku harus mencari nafkah' ya ampun... cariin w cowo kek kijoong satuuuu aja buat w

@santy.antyyy Instagram Profile 2017-07-22 12:58:35

@santy.antyyy
Yg pake jas item msh single available kan yahh?? Sama itu ae po yaa makkk?? Wkwkwk @agustine9879

@agustine9879 Instagram Profile 2017-07-22 13:01:01

@agustine9879
@santy_1403 nahh itu bnr bgttt dahhh boooonn...ahjussi gpplahh...msh ttp ganteng koq so ji sub...😍

@leey2605 Instagram Profile 2017-07-22 14:01:57

@leey2605
Mau deh dinafkahi abang 😂😂😂 @noorsyifa_bjm17

@mayyy155 Instagram Profile 2017-07-22 14:09:52

@mayyy155
@santy_1403 huwaaaahhhh.... Lumeeerrr hati Adq baaang..... @agustine9879 😂😂😂

@noorsyifa_bjm17 Instagram Profile 2017-07-22 14:23:13

@noorsyifa_bjm17
Lelaki yang sangat bertanggung jawab.. Ya Allah, berikan satu lelaki kya abang joong ki buat aku.. Hahahahha 😂😂😂 @voushinhye

@_justdhea Instagram Profile 2017-07-22 14:46:48

@_justdhea
Aku harus mencari nafkah katanya, keren bang Joong Ki. 😍😍

@eunike_mila Instagram Profile 2017-07-22 16:01:28

@eunike_mila
Video nya bikin... @mia27yim

@rheenazetiawan96 Instagram Profile 2017-07-23 01:46:09

@rheenazetiawan96
Uhh uhh uhh patah hati adek bang😂, ternyata ada kapten yoo si jin di dunia nyata yahh!

@muktikusumaa Instagram Profile 2017-08-02 18:09:23

@muktikusumaa
Uggh kata2nya😂😂😂 @fnyrhmw22 @des.tif @mumski30

937 Like

@karinssabila_ Instagram Profile 4747009374

@karinssabila_

@intansptiaa Instagram Profile 3314001129

@intansptiaa

@arniyunia_ Instagram Profile 3574325571

@arniyunia_

@ptriiiiii Instagram Profile 3746850482

@ptriiiiii

@ilyahms_ Instagram Profile 3215280324

@ilyahms_

@aprilskinmagicindonesia Instagram Profile 3027878858

@aprilskinmagicindonesia

@nenkviaaryanenk Instagram Profile 5506389877

@nenkviaaryanenk

@fifi_syafii Instagram Profile 3161302800

@fifi_syafii

@ap_hanifah Instagram Profile 1691404813

@ap_hanifah

@elishumaidah Instagram Profile 1639055529

@elishumaidah