DescendantsOfTheSunIndonesia
@dots_indonesia

DescendantsOfTheSunIndonesia (@dots_indonesia) Instagram photo 2017-07-22 07:47:07

Sambutan Song Joong Ki di Premier Film Battleship Island. cr lenny Iyenk
#battleshipisland #battleshipislandmovie #songjoongki

16 Comment

@santy.anty_ Instagram Profile 2017-07-22 07:50:07

@santy.anty_
Maaakkk @agustine9879 @mayyy155 makjleeebbb banget pas jongki bilang sebentar lagi aku akan menikah T.T

@agustine9879 Instagram Profile 2017-07-22 07:51:18

@agustine9879
@santy_1403 sabarrrrr...yg msh jomnlo harap sabaaarrrr. ...

@ita.lutfianad Instagram Profile 2017-07-22 07:51:57

@ita.lutfianad
ihhh... kok syebeel yaaa πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

@santy.anty_ Instagram Profile 2017-07-22 07:53:47

@santy.anty_
Harap bersabar ini ujian yaa makk.. Huhuhuuu @agustine9879

@agustine9879 Instagram Profile 2017-07-22 07:54:49

@agustine9879
@santy_1403 wkwkwk....cari yg brondonglahh..msh banyak kan yg blon sold out...πŸ˜‚

@song_joong_ki_fans_indo Instagram Profile 2017-07-22 07:55:20

@song_joong_ki_fans_indo
Aq minta video nya sis

@fnakyos Instagram Profile 2017-07-22 07:58:23

@fnakyos
Jleb pas ki ngomong 'aku harus mencari nafkah' ya ampun... cariin w cowo kek kijoong satuuuu aja buat w

@santy.anty_ Instagram Profile 2017-07-22 07:58:35

@santy.anty_
Yg pake jas item msh single available kan yahh?? Sama itu ae po yaa makkk?? Wkwkwk @agustine9879

@agustine9879 Instagram Profile 2017-07-22 08:01:01

@agustine9879
@santy_1403 nahh itu bnr bgttt dahhh boooonn...ahjussi gpplahh...msh ttp ganteng koq so ji sub...😍

@parkminoz Instagram Profile 2017-07-22 09:01:57

@parkminoz
Mau deh dinafkahi abang πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ @noorsyifa_bjm17

@mayyy155 Instagram Profile 2017-07-22 09:09:52

@mayyy155
@santy_1403 huwaaaahhhh.... Lumeeerrr hati Adq baaang..... @agustine9879 πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

@noorsyifa_bjm17 Instagram Profile 2017-07-22 09:23:13

@noorsyifa_bjm17
Lelaki yang sangat bertanggung jawab.. Ya Allah, berikan satu lelaki kya abang joong ki buat aku.. Hahahahha πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ @voushinhye

@_justdhea Instagram Profile 2017-07-22 09:46:48

@_justdhea
Aku harus mencari nafkah katanya, keren bang Joong Ki. 😍😍

@eunike_mila Instagram Profile 2017-07-22 11:01:28

@eunike_mila
Video nya bikin... @mia27yim

@rheenazetiawan96 Instagram Profile 2017-07-22 20:46:09

@rheenazetiawan96
Uhh uhh uhh patah hati adek bangπŸ˜‚, ternyata ada kapten yoo si jin di dunia nyata yahh!

@muktikusumaa Instagram Profile 2017-08-02 13:09:23

@muktikusumaa
Uggh kata2nyaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ @fnyrhmw22 @des.tif @mumski30

908 Like

@kiruners_94 Instagram Profile 5673439234

@kiruners_94

@rucita_pinanditaningtyas Instagram Profile 5364921182

@rucita_pinanditaningtyas

@annnay02__ Instagram Profile 4492842146

@annnay02__

@asep_bertaqwa Instagram Profile 5648334176

@asep_bertaqwa

@khairun_harahap04 Instagram Profile 3746222240

@khairun_harahap04

@hanahrlyn Instagram Profile 561756997

@hanahrlyn

@dewiddm Instagram Profile 5555511737

@dewiddm

@84_intan Instagram Profile 1740639783

@84_intan

@r_salsaa Instagram Profile 4463167987

@r_salsaa

@liana_fr27 Instagram Profile 4116321450

@liana_fr27