gallery Medialar

Instagram photo 2017-10-22 14:06:59

22 October 14:06:59
Crow I, Pen, ink and charcoal on paper. This is the last week to see my exhibition Birds and Bees @kobiandteal in Frome. I ll be popping in on Thursday between 12 and 1 if you d like to pop by and say hi. It s a super venue, run by a lovely family and full of lots of beautiful designs for your home. Open Wed -Sat 10 -4
#somerset #Frome #westcountryartist #studiotoday #studiolife #thegarden #birds #gardenguests #artistslife #wings #illustrations #penandink #drawings #insects #birds #bees #dragonflies #gallery #designemporium

Instagram photo 2017-10-22 14:06:56

22 October 14:06:56
art study nih hehe ✌ brushpen yang aku pakai ini brushpen sharpie aku kenal ini biasanya dipakai buat lettering. kalau pake sharpie (brushpen) tintanya kurang bagus sama kertas produk lyra ini, aku merasa kasihan aja kalau seandainya sampe tembus terus sobek, yang aku pakai emang bukan untuk kena air sih jadi kalau di blok bisa aja terjadi tinta tembus. ujung dari sharpie ini agak tebal jadi kalau gambar kecil ya lumayan susah :v meskipun luwes sih jadi kalau penggunanya newbie kayak aku pasti kendala banget ke liningnya tapi kalau di warna tinta wahh ya ini terbaikkkk (y) ga usah main timpa udah bagus kok hitamnya tinggal merhatiin gimana arah waktu bloknya ya #sketch
#sketching #talent #art #arte #amazing #gallery #draw #instaart #instaartist #artist #artsy #fineart #creative #creativity #masterpiece #penahitam_arts #penahitam #sketchaday #pencildrawing #instadraw #realist #drawing #pen #paint #instagood #dibujo #penahitam_mlg #watasepa #doodle

Instagram photo 2017-10-22 14:06:21

22 October 14:06:21
🌺🌺ขาย 700 บาท 🌺🌺ไซต์ m ป้าย MUSE. สินค้ายังไม่ผ่านการใช้งาน 🌺🌺 id line ymam2512
#matida #rose #roses #honey #honeyme #muse #areeya #arista #ตามหาจนเจอ #ตามหา #ตามหาเสื้อผ้า #gallery #valleygirl #valley #hiend #widelia #peony #done #something #peony #hiend #muse #ตามหาจนเจอ #ตามหา #done #hiend #mtd #mitida #hiend #rose #nokara #muse #valleygirl #valleygirl #areeya #arista #ตามหาจนเจอ #ตามหา #done #honeyme #honey #muse #mtd #matilda #hiend #rose #areeya #gallery #valley #valleygirl #mtd #rose #mtd #matida #rose #roses #honey #honeyme #muse #areeya #arista #ตามหาจนเจอ #ตามหา #ตามหาเสื้อผ้า #gallery #valleygirl #valley #hiend #widelia #peony #done