DescendantsOfTheSunIndonesia
@dots_indonesia

DescendantsOfTheSunIndonesia (@dots_indonesia) Instagram photo 2017-07-22 12:47:07

Sambutan Song Joong Ki di Premier Film Battleship Island. cr lenny Iyenk #battleshipisland #battleshipislandmovie #songjoongki

16 Comment

@santyyy2218 Instagram Profile 7 months  ago

@santyyy2218
Maaakkk @agustine9879 @mayyy155 makjleeebbb banget pas jongki bilang sebentar lagi aku akan menikah T.T

@agustine9879 Instagram Profile 7 months  ago

@agustine9879
@santy_1403 sabarrrrr...yg msh jomnlo harap sabaaarrrr. ...

@ita.lutfianad Instagram Profile 7 months  ago

@ita.lutfianad
ihhh... kok syebeel yaaa πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

@santyyy2218 Instagram Profile 7 months  ago

@santyyy2218
Harap bersabar ini ujian yaa makk.. Huhuhuuu @agustine9879

@agustine9879 Instagram Profile 7 months  ago

@agustine9879
@santy_1403 wkwkwk....cari yg brondonglahh..msh banyak kan yg blon sold out...πŸ˜‚

@widia_lestariani9 Instagram Profile 7 months  ago

@widia_lestariani9
Aq minta video nya sis

@xingcaiyy Instagram Profile 7 months  ago

@xingcaiyy
Jleb pas ki ngomong 'aku harus mencari nafkah' ya ampun... cariin w cowo kek kijoong satuuuu aja buat w

@santyyy2218 Instagram Profile 7 months  ago

@santyyy2218
Yg pake jas item msh single available kan yahh?? Sama itu ae po yaa makkk?? Wkwkwk @agustine9879

@agustine9879 Instagram Profile 7 months  ago

@agustine9879
@santy_1403 nahh itu bnr bgttt dahhh boooonn...ahjussi gpplahh...msh ttp ganteng koq so ji sub...😍

@leey2605 Instagram Profile 7 months  ago

@leey2605
Mau deh dinafkahi abang πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ @noorsyifa_bjm17

@mayyy155 Instagram Profile 7 months  ago

@mayyy155
@santy_1403 huwaaaahhhh.... Lumeeerrr hati Adq baaang..... @agustine9879 πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

@noorsyifa_bjm17 Instagram Profile 7 months  ago

@noorsyifa_bjm17
Lelaki yang sangat bertanggung jawab.. Ya Allah, berikan satu lelaki kya abang joong ki buat aku.. Hahahahha πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ @voushinhye

@_justdhea Instagram Profile 7 months  ago

@_justdhea
Aku harus mencari nafkah katanya, keren bang Joong Ki. 😍😍

@eunike_mila Instagram Profile 7 months  ago

@eunike_mila
Video nya bikin... @mia27yim

@rheenazetiawan96 Instagram Profile 7 months  ago

@rheenazetiawan96
Uhh uhh uhh patah hati adek bangπŸ˜‚, ternyata ada kapten yoo si jin di dunia nyata yahh!

@muktikusumaa Instagram Profile 6 months  ago

@muktikusumaa
Uggh kata2nyaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ @fnyrhmw22 @des.tif @mumski30

947 Like

@missnhiarchiel Instagram Profile

@missnhiarchiel

@kezia_reza12 Instagram Profile

@kezia_reza12

@dhilamanessa Instagram Profile

@dhilamanessa

@despannn Instagram Profile

@despannn

@muktikusumaa Instagram Profile

@muktikusumaa

@abasya__ Instagram Profile

@abasya__

@dianrahma2612 Instagram Profile

@dianrahma2612

@miftahulumami Instagram Profile

@miftahulumami

@ffarah30_ Instagram Profile

@ffarah30_

@shalsaajeng_99 Instagram Profile

@shalsaajeng_99